Jakarta, 9 September 2022 - Universitas Bakrie menyelenggarakan kegiatan penerimaan Mahasiswa/I baru atau yang dikenal dengan UBakrie’s Week 2022, tentu dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan secara hybrid.

Acara ini dilaksanakan dengan mengundang para civitas akademik Universitas Bakrie, untuk turut memeriahkan dan mendukung dengan penuh kegiatan pengantar penerimaan keluarga baru Universitas Bakrie.

Hari pertama UBakrie’s Week 2022 dilaksanakan dengan melakukan penyambutan serta pengarahan kepada calon mahasiswa baru terkait seluruh rangkaian acara di UBakrie’s Week 2022.

Penyambutan tersebut dilakukan mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Universitas Bakrie, dan Mars Universitas Bakrie secara bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan terkait Value Kampus, Value KM-UB, dan Value UBakrie’s Week 2022, serta pembacaan tugas dari panitia yang harus dilakukan oleh para peserta kegiatan UBakrie’s Week 2022 yang mana menjunjung unsur peduli lingkungan, dikarenakan tema yang diangkat pada UBakrie’s Week 2022 tidak jauh dan melekat erat dengan SDG’s

Berikutnya kegiatan yang dilaksanakan adalah memperkenalkan seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKMA) kepada para Mahasiswa/I baru. Hal ini diharapkan dapat membantu para Mahasiswa/I baru untuk mengetahui lebih jelas terkait kegiatan tersebut agar nantinya mereka dapat memilih Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKMA) yang sesuai dengan keinginan mereka

Sekian rangkaian acara di hari pertama UBakrie’s Week 2022. Tetap ikuti keseruan lainnya yang akan ada di hari kedua UBakrie’s Week 2022 nanti!