Tim Mahasiswa Universitas Bakrie Meraih Bronze Medal Pada Kompetisi Internasional di Awal Tahun

Tahukah kamu bahwa awal tahun ini tim mahasiswa Universitas Bakrie telah meraih prestasi membanggakan pada ajang kompetisi internasional yaitu GYIIF. Apakah itu?

Global Youth Invention and Innovation Fair (GYIIF) adalah salah satu kompetensi penelitian yang diadakan oleh Indonesian Young Scientist Association (IYSA).

Pada Tahun ini IYSA berkolaborasi dengan Institut Pertanian Bogor menghadirkan kompetisi Global Youth Invention and Innovation Fair dengan beberapa kategori. Salah satunya adalah "Engineering and Technology" yang diikuti oleh mahasiswa Sistem Informasi dari universitas Bakrie

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 4 Desember 2022 - 22 Januari 20233 yang dilaksanakan secara online. Kompetisi ini merupakan kompetisi internasional yang diikuti oleh beberapa universitas dan juga instansi dari berbagai negara.

Pada Kompetisi ini tim mahasiswa Universitas Bakrie mendapat Bronze Medal pada kategori Engineering and Technology

Tim dari universitas Bakrie terdiri dari 4 mahasiswa aktif dari program studi Sistem Informasi.

Dengan dukungan dari Universitas Bakrie serta Pembina, yaitu Bapak Muhammad Refyul Rey Fatri, S.Si., M.Sc. yang selalu memberikan dukungan dan doa mulai dari bimbingan penulisan hingga kompetisi berakhir.

Wah keren ya!