Peningkatan prestasi mahasiswa Universitas Bakrie selalu diupayakan oleh Biro Kemahasiswaan (BIMA) melalui layanan pendanaan kompetisi yang bisa diajukan oleh seluruh mahasiswa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan BIMA kepada mahasiswa yang memiliki jiwa kompetitif untuk meningkatkan prestasi baik secara soft skill maupun hard skill demi membawa nama baik civitas akademika Universitas Bakrie. Bagi mahasiswa yang ingin mengajukan pendanaan kompetisi kepada BIMA harap memperhatikan informasi detail di bawah ini: 

 

Alur Pengajuan Pendanaan Kompetisi :

    1. Mahasiswa/i mencari dan membentuk tim/individu dalam mengikuti untuk kompetisi.
    2. Mengajukan proposal dana ke BIMA melalui Link:
      https://bit.ly/FormPendaftaranKompetisi24
    3. BIMA memfasilitasi pengajuan dana komeptisi ke Biro Keuangan.
    4. Mahasiswa yang ingin mengikuti kompetisi wajib mengkonfirmasi kembali proposal kompetisi yang ingin diikuti ke Mas Verry melalui WhatsApp (0853-770-595-77)
    5. Bagi mahasiswa yang dana kompetisinya telah dicairkan wajib mengisi Pendataan Kompetisi melaui link: https://bit.ly/PrestasiMahasiswaUBakrie

Template Proposal Pengajuan Dana Kompetisi dan LPJ Pendanaan Kompetisi

Bagi mahasiswa yang ingin mengikuti kompetisi dan ingin mengajukan dukungan dana dari kampus, harap membuat proposal pengajuan dana kompetisi dengan format proposal dan laporan kegiatan seperti di bawah ini: